Jumat, 08 Februari 2013

Sewa Mobil Solo Gracia

Sewa Mobil Solo Gracia

Sugeng Rawuh wonten kitho Surakarta atau lebih dikenal kota Solo
Solo merupakan kota penuh nuansa sejarah dan budaya, memilki tradisi Jawa yang dibanggakan masyakatnya. Sebuah tempat yang akan membuat Anda terkesima dengan beragam atraksi warisan budaya Jawa kuno. Paling tidak beberapa hari harus Anda sisihkan untuk menikmati semua sajian wisata yang mengagumkan di sini. Dari menjelajahi kota sambil melihat keraton, mengunjungi pasar tadisional, berbelanja batik dan kerajinan yang berkualitas, melihat atraksi tarian solo yang penuh keagungan, wayang kulit, kuliner yang lezat, dan tentunya berkomunikasi langsung dengan masyarakatnya yang ramah.
Kota Solo atau disebut juga Surakarta adalah kota kuno yang dibangun Paku Buwana II. Riwayat kota ini tidak bisa lepas dari sejarah Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang merupakan penerus Kerajaan Mataram Islam. Surakarta dikenal sebagai salah satu pusat dan inti dari kebudayaan Jawa kuno karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 telah mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, makanan, pakaian, arsitektur, dan beragam hasil budaya indah lainnya.
Bila Anda menyandingkannya dengan Yogyakarta maka tampak seolah adanya “emulasi” dan “kontes” kultural antara Surakarta dan Yogyakarta. Tidaklah mengherankan kemudian melahirkan apa yang dikenal sebagai "gaya Surakarta" dan "gaya Yogyakarta" baik itu dalam busana, tarian, wayang, pengolahan batik, gamelan, dan bentuk budaya lainnya.
Masyarakat Solo pandai memelihara budaya lokalnya. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila bahasa Jawa dari Solo digunakan sebagai standar bahasa Jawa nasional. Tarian daerah Bedhaya dan Srimpimasih dilestarikan di Keraton Solo. Batik terkenal yang berasal dari Solo yaitu Batik Keris dan Batik Danarhadi. Penduduk Solo memang bangga dengan batik, bahkan label kota Solo selain 'Solo, The Spirit of Java' juga dikenal julukan “The City of Batik”. Biasanya wisatawan yang berlibur ke Jogja juga akan singgah di Solo, atau sebaliknya.

Transportasi

Surakarta memiliki bandara udara internasional Adisumarmo terletak di perbatasan Kabupaten Karanganyar dan Boyolali. Bandara ini terhubung ke Jakarta, Kuala Lumpur, dan Singapura. Dari Jakarta waktu tempuh kurang lebih 50 menit. Beberapa operator penerbangan yang melayani rute dari atau ke kota Solo antara lain Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air, Batavia Air, Air Asia, dan Silk Air.
Kereta api secara teratur beroperasi antara Solo dan Jakarta dengan perjalanan memakan waktu antara 11-12 jam. Stasiun kereta api utama bernama Stasiun Solo Balapan yang merupakan stasiun untuk pemberangkatan kereta api kelas Bisnis dan Eksekutif dan terletak berdekatan dengan terminal bus Tirtonadi, suatu hal yang jarang dijumpai di Indonesia.
Untuk bus malam perjalanan dari Jakarta ke Solo memakan waktu sekitar 12 jam.
Dari Yogya, Anda dapat melakukan perjalanan ke Solo dengan minibus sekitar 1 jam. Bus tersedia juga dengan harga yang lebih murah.
Kota Solo merupakan kota perlintasan Yogyakarta-Surabaya. Dari Yogyakarta, Solo terletak sekitar 65 km arah Timur, sementara dari Surabaya, Kota Solo terletak sekitar 285 kilometer arah Barat. Dari kota besar lainnya, yaitu dari Semarang, Solo terletak sekitar 100 kilometer arah Tenggara. Untuk menuju Kota Solo, Anda dapat memanfaatkan transportasi udara dan mendarat di Bandar Udara Adi Sumarmo, Solo, atau menggunakan jasa bus dan kereta menuju Terminal Tirtonadi dan Stasiun Balapan Solo. Dari Bandara, terminal, maupun stasiun, Anda dapat memanfaatkan bus kota, angkot, taksi, maupun andong untuk menuju ke pusat kota mengunjungi Keraton Surakarta.
Untuk jasa sewa mobil di Solo bisa mengunakan Gracia sewa mobil solo merupakan penyedia jasa rental mobil di kota Solo beserta driver-driver yang sudah berpengalaman siap melayani perjalanan wisata di Solo dan sekitarnya
hubungi 0271-7990455 / 018254455 Gracia rental mobil solo

8 komentar:

  1. Gracia sewa mobil solo adalah bisnis di bidang jasa rental – sewa mobil di Kota Solo dan sekitarnya. Berdiri sejak tahun 2005, dengan motto “Melayani Sepenuh hati” Graia Rent car ingin melayani seluruh pelanggannya dengan pelayanan yang istimewa. Menyewakan berbagai macam mobil untuk menemani kebutuhan transportasi anda. Dengan mengutamakan pelayanan yang ramah, sopan dan menjaga penuh keselamatan anda, kami siap melayani dan mengiringi perjalanan anda. Gracia Ret Car selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik mulai dari driver, armada, dan pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.

    Jasa Sewa Mobil Solo Gracia Rent Car Solo

    Bersama Gracia Rent car, anda bisa memilih Paket Wisata yang ditawarkan, namun jika anda kurang berkenan dengan Paket Wisata yang ditawarkan, anda bisa membuat sendiri Paket yang anda inginkan dan nantinya anggaran akan dikalkulasikan oleh pihak Sewa Mobil Solo Gracia rent car solo
    Best regard
    Gracia sewa mobil solo

    BalasHapus
  2. Rental mobil solo - tersedia ber varisn mobil rental selera anda yang ingin menggunakan jasa rental di kota Surakarta,Sugeng rawuh dateng tlatah kitho Surakarto Hadiningrat bagi anda yang berkendak melakukan perjalanan wisata di kota Solo kami penyedia jasa rental mobil solo gracia sahabat perjalanan keluarga anda berwisata dan sedia paket wisata kota Surakarta dan sekitarnya dengan mengunjungi tempat obyek wisata seperti ke Keraton Kasuanan Surakarta Hadiningrat ,Pura Istana Mangkunegaran,Wisata Batik Kauman,Kampoeng batik Laweyan,Pasar Klewer dengan beragam batik khas Solo,Wisata kuliner khas Solo ,atau wisata alam yang terletak di sebelah timur kota Solo yaitu Grojogan Sewu / air terjun Tawangmangu,Jumog,Telaga alam Sarangan,Candi Cetho dan candi Sukuh,dan temapat menarik lainnya .
    Untuk Informasi dan Reservasi Wisata di kota Solo ,Silahkan hubungi Gracia Rental Mobil Solo contact us 0271-7990455 atau 0818254455

    BalasHapus
  3. SEWA MOBIL SOLO
    Sugeng Rawuh wonten tlatah kitho Surakarta "Sewa Mobil Solo" penyedia jasa sewa mobil di kota Surakarta atau Solo contact us 0818254455 / 0271-7990455 menyewakan mobil beserta driver berpengalaman siap antar atau jemput sesuai tujuan anda baik didalam dan keluar kota Solo

    BalasHapus
  4. Sewa Mobil di Solo

    Sewa Mobil di Solo contact us 0818254455 merupakan penyedia jasa persewaan mobil solo yang terpercaya,online 24hours,on time menyewakan beragam pilihan mobil sewa diantaranya : innova,avansa,xenia,apv arena,camry,alphard,elf,pregio,dllnya sedia paket wisata keluarga,Kepuasan anda harapan kami.

    BalasHapus
  5. RENT CAR SOLO
    Service providers lease or rental car in the city of Solo or solo car Rent a comfortable, safe, inexpensive, and friendly contact at 0818254455 / 0271-7990455 Gracia rent car rent car rental solo quality with reliable drivers

    BalasHapus
  6. Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman
    Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
    Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
    Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat
    Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
    kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
    Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
    Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
    untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB


    persewaan mobil solo

    rental mobil solo

    sewa mobil surakarta

    sewa mobil solo

    gracia rent car solo

    BalasHapus
  7. Gracia Sewa Mobil Solo merupakan perusahaan sewa mobil di kota Solo yang menyediakan jasa persewaan mobil untuk berbagai kebutuhan seperti perjalanan dinas, event, wisata hingga perjalanan wisata,dan sebagainya

    BalasHapus
  8. Rental Mobil Solo penyedia jasa sewa mobil di solo yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkunjung di kota Solo yang menyenangkan. Kami hadir memberikan jasa layanan untuk kebutuhan transportasi selama Anda berkunjung di Kota Solo dan sekitarnya. Rental Mobil Solo memiliki berbagai armada, yaitu Grand Livina, APV Ceria, Xenia dan Avanza, didukung dengan tenaga driver yang berpengalaman dan ramah. Setiap kali Anda berkunjung ke Solo, percayakan sewa mobil solo anda kepada kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.

    Kami juga menyediakan paket rental mobil murah dengan mobil pabrikan bukan baru tetapi dengan kualitas mobil yang tetap dapat diandalkan. Rental Mobil Solo akan sangat cocok bagi Anda para bag packer yang ingin menghemat biaya pengeluaran tanpa harus mengurangi kesempatan anda menikmati kota Solo karena masalah transportasi.

    Selain itu, kami juga menyediakan paket wisata solo bagi Anda. Paket wisata solo kami tujukan bagi Anda yang ingin menikmati wisata di Solo dengan maksimal, sehingga Anda tidak membuang waktu pada saat Anda berkunjung di kota kami. Nikmatilah keindahan dan kekentalan budaya kota Solo bersama dengan kami. Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami!

    BalasHapus